mendapatkan bitcoin di newage-bank

?


 


Apa New Age Bank?
New Age Bank adalah startup dari generasi baru. Kami adalah No 1 bank Bitcoin dan kami menciptakan standar baru investasi dan pendapatan pada penggunaan Bitcoin secara cryptocurrency. Menyediakan untuk jalur kredit klien dalam mata uang BTC, kami memperluas peluang kami, produktif pada kredit. Memberikan kepada investor kesempatan untuk membeli Deposit melalui Kartu, kita meningkatkan kapitalisasi bank kami, kami membayar investor persentase yang baik, kita meningkatkan tingkat kapitalisasi dana dan kami memiliki kesempatan untuk pertumbuhan dan pengembangan lebih lanjut.

Dapatkan Deposit Card secara gratis
GRATIS Deposit Card dapat memberikan kepada pengguna baru yakni 35.000 Satoshi sehari atau setara 0.4$ atau 5 ribu rupiah. Benar-benar gratis. Jumlah minimum yang dapat menarik pada GRATIS Deposit Card yakni 500 Satoshi. Setelah 500 Satoshi akan ditambahkan pada keseimbangan, biaya akan berhenti sampai pengguna tidak menarik jumlah ini. Dan hanya setelah ini biaya akan mulai lagi.
Untuk menarik 50 Satoshi atas saldo utama, Anda perlu untuk mengklik pada GRATIS Deposit Kartu yakni dengan menenkan tombol “TAKE TO MAIN BALANCE” tombol dan ketik Captcha yang benar, yang akan mengkonfirmasi, bahwa transaksi ini tidak melakukan oleh bot. jumlah penarikan minimum adalah 0.00001500 BTC.
Untuk mendaftarnya silahkan klik link berikut  https://newage-bank.com 

Artikel Terkait


Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Add Your Comments

bold <b></b>
italic <i></i>
underline <u></u>
HTML <code></code> use Parser
strikethrought <strike></strike>

Emoticon
Parser
Out Of Topic
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 komentar

Selain cara ini, apakah ada cara lain untuk mendapatkan bitcoin?

Balas