Cara Mendapatkan Credit Crad atau Kartu Kredit Jenius secara gratis

?
Anda Pebisnis Online yang Kebingungan Soal Transaksi Online yang mengharuskan untuk menggunakan Kartu Kredit ? Saat ini Anda tidak perlu lagi bingung dan pusing karena sudah ada kartu yang sangat Jenius ini.
Belum lama ini Dunia Online dibuat Gembira dan Kepo dengan adanya Fitur baru yang diluncurkan Oleh Bank BTPN yang Bernama Kartu Jenius. Pasalnya dengan Kartu ini Kita bisa melakukan aktifitas Transaksi Online tanpa harus punya Kartu Kredit. 
Kartu debit di Indonesia yang diterbitkan oleh bank-bank besar berplat merah sayangnya belum bisa dipergunakan untuk pembayaran internasional. Misalnya saja untuk verifikasi paypal.
Kebanyakan ditolak dan para penjual dari luar negeri lebih mengutamakan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dibandingkan kartu debit dari bank-bank tersebut. Lain hal dengan kartu debit jenius Bank BTPN ini.


Menurut saya ini adalah sebuah terobosan baru dari pihak bank yang menargetkan Pemuda yang bergelut di dunia online. Namanya saja Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN), sekilas Anda sudah tahu dong segmen pasar mereka siapa.
Di tahun 2017 ini, ternyata ada produk baru yaitu Jenius (Banking Reinvented). Informasi dari situs resmi mereka si mengatakan bahwa ini adalah aplikasi pengelola keuangan online terbaik android & iphone.
Tampilan dari aplikasi di smartphone-nya menurut saya cukup mudah untuk dioperasikan oleh pemula. Pelayanan dari Bank BTPN cepat dan tanggap apabila kita mengalami kesulitan terkait layanan jenius ini.
Oh ya kartu debit jenius ini tidak hanya digunakan untuk verifikasi paypal aja lho. Mereka yang suka berbelanja online juga bisa menggunakan kartu ini, selain itu pembayaran Facebook Ads, Instagram, dll juga bisa.
Pada tulisan terakhir dari artikel ini saya akan bahas bagaimana cara mendapatkan uang Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) melalui aplikasi Jenius dengan cara yang mudah sekali untuk Anda praktikan di rumah.
Sudah tidak sabar ya? Wait, sebelum kita berbicara lebih jauh nih. Ada beberapa dokumen yang perlu Anda persiapkan, yaitu Alamat email aktif, Nomor HP, Smartphone (Android dan Iphone), KTP atau SIM dan NPWP (bisa milik Anda sendiri atau punya orangtua (wali/pemilik sumber dana)).
Cara Mendapatkan Kartu Debit Jenius Bank BTPN
Bagi mereka yang sudah tidak sabar menggunakan layanan Jenius (Experience Banking Reinvented) ini. Anda bisa unduh dan memasang aplikasi Jenius di smartphone android dan iphone yang Anda miliki di sini.
Download jenius di Google Playstore dan App Store. Sesudah proses instalasi dilanjutkan ke tahap berikutnya yaitu Anda mendaftarkan diri dengan cara jeprat-jepret. Cukup foto dan upload data-data yang dibutuhkannya.
Saya menyarankan agar pada saat proses registerasi pembuatan akun jenius, Anda menggunakan jaringan Wi-Fi atau pastikan koneksi jaringan smartphone Anda sedang stabil (tidak sedang bermasalah).
Apa saja yang perlu difoto dan diunggah melalui aplikasi jenius?
Foto Muka dan KTP
NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
Tanda tangan
Video di bawah ini akan lebih mudah memperjelas bagaimana step by step proses registrasi pembuatan akun jenius connect. Kurang dari 5 menit insyaAllah Anda sudah menyelesaikan tahapan ini.
Tunggu jangan daftar dulu! Mau dapat saldo sebesar Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) di akun jenius yang Anda daftarkan? Baca tulisan ini sampai selesai. Step berikutnya saya akan ajarkan caranya.
Setelah proses registrasi berhasil Anda lakukan tahap berikutnya adalah menunggu kartu debit jenius Bank BTPN sampai di rumah Anda. Prosesnya kurang lebih satu hingga dua minggu paling cepat.
Sebagai informasi lebih lanjut, program jenius ini awal-awal hanya mencakup wilayah JADEBOTABEK. Selain di luar wilayah ini, saat ini sudah bisa menggunakan layanan jenius (aktivasi akun). Seperti Saya yang beralamat di Jawa Timur tepatnya di Kabupaten Lumajang
Cara Mendapatkan Saldo Rp. 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah) di Akun Jenius Anda
Pada saat registrasi jangan lupa untuk memasukan cashtag $deinc untuk mendapatkan saldo Rp. 50.000,- dari Bank BTPN. Jika Anda lupa memasukkan cashtag tersebut akun jenius Anda tidak akan mendapatkan saldo.
Saldo Rp. 50.000,- (lima puluh ribu rupiah) di akun jenius Anda akan diberikan oleh Bank BTPN apabila akun jenius telah aktif. Sekali lagi jangan lupa untuk memasukan cashtag : $dpt50ribu pada saat proses registrasi.
Fitur cashtag juga memudahkan kita dalam bertransaksi menggunakan aplikasi keuangan online jenius menggantikan nomor rekening yang terkadang kita sendiri tidak hapal nomor rekening sendiri.


Proses pengiriman uang menjadi lebih mudah dengan menggunakan fitur cashtag. Nanti Anda bisa membuat cashtag Anda sendiri dengan inisial nama panjang Anda misalnya.
Panjang minimal sebuah cashtag akun jenius yaitu 4 karakter dengan maksimal panjang 30 karakter. Misalnya Anda ingin transfer uang ke sesama pengguna akun jenius. Tinggal tanya saja apa nama cashtag yang dia pakai.
Jadi tidak perlu lagi mengingat atau menyimpan nomor rekening yang panjang dan sulit dihapal itu lagi. Hehe. Lebih mudah bukan bertransaksi menggunakan cashtag?. Tunggu update selanjutnya tentang : Cara Melakukan Verifikasi Akun dan Aktivasi Kartu Debit Jenius. 

Jangan lupa pada bagian castag masukkan $dpt50ribu agar Anda mendapatkan Uang secara Otomatis Rp. 50.000

Thanks to :  https://www.trilogi.info

Artikel Terkait


Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Add Your Comments

bold <b></b>
italic <i></i>
underline <u></u>
HTML <code></code> use Parser
strikethrought <strike></strike>

Emoticon
Parser
Out Of Topic
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar