Mengirim Email Secara Anonim Dengan Anonymous Email

?
 
PEMULUNG-ONLINE.COM - Kali ini saya mau berbagi tips cara mengirim email secara anonim ke siapa saja dengan Anonymous Email, apa itu Anonymous Email? Anonymous Email adalah email dimana alamat pengirim dan informasi identitas pribadi tidak dapat dilihat oleh penerimanya. Anonymous Email dirancang agar penerima email tetap tidak mengetahui identitas pengirimnya. Mungkin cara ini bisa dilakukan untuk menjahili akun email teman kalian wkwk. Oh iya, dengan cara ini kalian tidak perlu mendownload software atau script tetapi hanya menggunakan browser kalian saja.
Oke, langsung saja langkah mengirim nya.
Pertama kunjungi dulu halaman web Anonymous Email nya :
https://anonymousemail.me/
Setelah itu, isi email siapa yang ingin dikirim. disini saya coba mengirim email ke email saya atas nama email orang lain.

 

Kalau berhasil terkirim, maka muncul pesan "Your email was sent successfully."
 

Sekarang coba kita lihat inbox email saya apakah pesan yang tadi terkirim apa tidak.
 

Dan ternyata pesan nya berhasil terkirim...
Oke, sekian tips dari saya semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Add Your Comments

bold <b></b>
italic <i></i>
underline <u></u>
HTML <code></code> use Parser
strikethrought <strike></strike>

Emoticon
Parser
Out Of Topic
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Disqus
Tambahkan komentar Anda

3 komentar

keren gan, thx infonya

Balas

Wah keren nih. Bs ngerjain tmen pake anonymous email hhe thanks gan info ny

Balas

Apa yang menerima benar-benar tidak tahu identitas si pengirim kalau menggunakan anonymous gan?

Balas