Cara Membuat Akun Paroid di Facebook

?


        Hello Sobat Pemulung-Online di sini saya akan membwakan tutorial atau cara Cara Membuat Akun Paroid di Facebook , Dari judulnya saja kelihatannya unik ya 😁😁😁 bagi orang awam seperti saya ini  ,,, mungkin anda para unikers sudah tidak asing lagi dengan kata paroid .

        Dan di sini saya akan menjelaskan sedikit dan menjabarkan kelebihan, kekurangan dan beberapa macam Paroid itu sendiri . " kasihan gan yang masih awam seperti saya belom ngerti apa itu paroid 😂😂😂 " .
  • PENGERTIAN PAROID
        Akun Paroid atau akun apalah itu adalah Akun apabila di liat profilnya maka dia akan hilang atau tidak menuju ke profil agan , " Loh kog bisa gitu min" la namanya juga akun unik gan 😆😆😆 ,,, Soalnya Akun Paroid itu 2 atau banyak akun tetapi cuma 1 user jadinya kaya loe rebutan pacar gitu deh ,,, UPS sory ya yang jones Atau yang suka tikung pacar orang 😂😂😂😂 ,,, Saya gk Bermaksud Nyindir Kog Tapi Emang kenyataanya begitu 😆😆😆😆 .
  • KELEBIHAN
  1. Bisa nghasilin duit . " Looh kog bisa min " Ya bisalah coba lu jual , kan nghasikin duit 😆😆😆 , Maklum Admin Orang gk punya jadinya suka di jual 😏😏😏 ,,, Kan lumayan bisa buat beli Rokok Sama Kopi 😂😂😂 .
  2.  Jailin Temen . " Looh kog bisa min " Ya bisalah , Kan dia gk bisa liat profil lu ,,, Coba Kalau ADM yang lu goda kalau sampe dia lihat profil lu dia bakalan kagum dan bilang gini " wuih ternyata dia HACKER " ,,, " Kog bisa ya , Ahhh nanti saya beli juga ahh biar di Katain HACKER " HACKER gundulmu kui 😂😂😂 ,,, biasah kan ADM sukanya habisin duit Orang Tua ,,, Mungkin dia gk ngerti Gimana rasanya cari duit sendiri ya 😌😌😌.
  3. Bisa buat koleksian Akun Unik ,,, Coba Kalian Simpan Tu akun sampe tahun 2020 yah kalo bisa 100 biji lah , lalu kalian jual Akun Tersebut di tahun 2020 Pasti lakunya mahal 😅😅😅 ,,, Tuh kan UUD ( Ujung-Ujungnya Duit ) Gimana ga UUD kan ini web tempat orang mencari informasi tentang Mulung-Online 😂😂😂  .
  4. Dan Masih banyak lagi kelebihannya . Soalnya Saya udah cape ngetik segini Banyaknya 😆😆😆 , belom lagi ngetik tutornya 😌😌😌 .
  • KEKURANGAN
  1. Menyulitkan teman untuk menghubungi anda ,,, Gimanaga sulit Masuk profil kalian aja pada kesusahan 😃😃😃 .
  2. Membingungkan kalian sendiri yang punya akun Paroid  ,,, Karena ketika kalian masuk profil kalian sendiri kalian juga akan di alihkan di akun satunya yang jadi tumbal Paroid .
  3. Dan  Lain Lain , Mungkin Kalian yang mau menambahkan silahkan berkomentar di bawah 😃😃😃 , saya akan tampung masukan kalian dan menyunting postingan ini 😊😊😊 .
  • JENIS AKUN 
  1. Paroid Error > Contoh
  2. Paroid Beranda > Contoh
  3. Paroid ke profil lain > Belum ada Contoh
  4. Paroid Fanspage > Contoh ini punya saya cuma minta bantuan like Fanspagenya biar saya makin semangat bikin tutornya 😂😂😂
  5. Paroid Kereta > Belum ada Contoh
  6. Paroid Banyak Akun > Belum ada Contoh
  7. Dan masih banyak lagi jika kalian mau berkreasi 😊😊😊
 Ok langsung saja kita ke tutornya biar gk kebanyakan basa-basi 😋😋😋
  • Cara Pembuatan
  • Siapkan bahan sebagai berikut
  1. Siapin 2 ponsel atau handphone atau pc / Laptop juga boleh . intinya siapin 2 browser .
  2. Akun yang sudah bisa ganti username .
  3. Fanspage min like 25 ,,, karena di sini saya akan bawakan tutorial bikin paroid fanspage
  • Langkah-Langkah Pembuatan
  1. Buka 2 Browser
  2. Page pertama buka link ini > Di sini Kalau kalian mengira ini phising kalian bisa taruh link ini  https://www.facebook.com/username  di page tersebut .
  3. Page ke dua buka username fanspage
  4. Page pertama kasih dengan nama apa aja terserah misal FIKRI.tamvans atau apalah yang penting masih tersedian di facebook . jangan di tekan atau klik simpan perubahan .
  5. Buka page Ke dua lalu ganti username fanspage ,,, Username Harus sama dengan username profil misal FIKRI.tamvans
  6. Lalu simpan perubahan username profil tunggu 1 detik lalu simpan perubahan username Fanspage
  7. DAN tara akun paroid kalianpun sudah jadi 😀😀😀 .
Sekian dari saya sobat Pemulung-Online mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan , maaf Apabila ada kata yang menyinggung kalian semua . 
Soalnya saya berkata dengan kenyataan dunia kalian . kalau kalian itu memang 
JOONNEES 😂😂😂😂😂

Jika ada yang bingung bisa berkomentar di bawah atau chat saya melalui facebook ,,, berikut linknya M4574H

NB : Semua akun paroid tidak akan berfungsi di facebook lite atau
        aplikasi facebook lainnya . kalaupun bisa pasti harganya lebih
        mahal  😂😂😂😂 tuh kan adminnya suka UUD

"TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG,SEMOGA TIDAK BOSAN YA!"

Artikel Terkait


Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Add Your Comments

bold <b></b>
italic <i></i>
underline <u></u>
HTML <code></code> use Parser
strikethrought <strike></strike>

Emoticon
Parser
Out Of Topic
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 komentar

Work gak nih

Balas